PENEMUAN BAYI ALIEN

Berita tentang peristiwa bayi alien yang ditangkap oleh seorang petani di sebuah peternakan terpencil di Meksiko. Beberapa bulan setelah peristiwa itu petani Meksiko yang menemukan bayi alien dan kemudian membunuhnya kemudian meninggal secara misterius. sementara para peneliti yang melakukan pengujian DNA terhadap tubuh bayi alien tersebut juga tidak membuahkan hasil.

Menurut laporan bahwa petani Marao Lopez yang menemukan bayi alien dan kemudian menenggelamkannya hingga mati, beberapa bulan setelah insiden itu meninggal di dalam mobilnya. Polisi setempat tidak dapat memberikan kesimpulan apapun tentang kejadian ini.

Seorang ahli UFO Amerika Serikat Yosua P. Warren menunjukkan bahwa korban mati terbakar oleh api dengan suhu tinggi, tubuhnya terbakar menjadi abu, untuk mencapai efek ini, suhu nyala api harus jauh lebih tinggi dari suhu nyala api pada umumnya.

Laporan mengutip sejumlah pernyataan ahli UFO lainnya yang mengatakan bahwa kematian misterius ini kemungkinan besar adalah tindakan balas dendam dari makhluk asing. Dulu juga ada peristiwa saksi UFO atau orang kategori ketiga yang pernah kontak dengannya terbunuh secara misterius. Khususnya petani setempat yang menemukan bayi alien tersebut dan kemudian menenggelamkannya, kemungkinan telah mendapat pembalasan.

Istri korban mengatakan kepada “Bild”:”Pada awalnya saya pikir hal ini hanyalah lelucon, atau monyet yang kulitnya terkupas.”namun setelah suaminya mati misterius, ia akhirnya memutuskan untuk menyerahkan tubuh bayi alien tersebut ke para peneliti.
Tes DNA Bayi Alien Gagal

Peneliti mengambil sejumlah sampel jasad bayi alien, sampel tulang, rambut dan sampel kulit untuk melakukan tes DNA. Namun tiga laboratorium di Meksiko dan satu di Kanada tidak dapat memberikan hasil tes. Mereka mengklaim bahwa sampel membusuk dengan taraf tinggi karena itu tidak dapat menentukan hasil tes DNA.

Di lain pihak, tes sel jaringan menyimpulkan bahwa susunan sel memang termasuk organisme tertentu (yang tidak diketahui), tekstur kulit sangat baik. Penampilan luar mata, otak dan bagian-bagian telinga dalam lebih menonjol dari pada primate (jenis tertinggi binatang menyusui)

Para peneliti UFO mengatakan bahwa saat ini susunan jasad bayi alien tersebut cepat kering dan tidak membusuk. Tes lab DNA telah gagal, karena DNA “bayi alien” belum pernah ditemui. Saat ini, para ahli UFO sedang memeriksa beberapa foto-foto yang diambil oleh petani tersebut ketika sedang menangkap bayi alien, foto akan dirilis dalam waktu dekat. Peneliti UFO Meksiko dan seorang pembawa acara TV terkenal Maussan mengatakan bahwa mereka akan melakukan penelitian yang lebih banyak lagi. (Dajiyuan/lim)

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s